Selasa, 27 Januari 2015

TEMPAT WISATA TERCANTIK DI INDONESIA

3 TEMPAT WISATA TERCANTIK DI INDONESIA
Wisata merupakan sebuah santapan rohani yang sangat baik. Wisata mempunyai fungsi melepaskan segala penak yang terdapat pada kepala anda. Berwisata dapat anda lakukan bersama keluarga, teman sahabat, atau bahkan jika anda ingin lebih romantis anda bisa mengajak kekasih anda untuk pergi berwisata, namun sebelum berwisata mungkin ada diantara anda belum mengetahui tempat tujuan wisata?. Tapi anda tak perlu takut, karena di Indonesia
tercinta ini banyak sekali tempat wisata yang seru, cantik dan tentunya akan memanjakan mata anda, dimanakah tempat wisata tersebut, disini sudah saya rangkum dalam 3 tempat wisata tercantik di indonesia berikut :

Kepulauan Raja Ampat (Papua Barat)

Raja Ampat , Papua Barat
Gugusan Kepuluan di Raja Ampat , Papua Barat
Kepulauan Raja Ampat menempati posisi pertama di dalam 3 tempat wisata tercantik di Indonesia, di kepulauan Raja Ampat anda akan menemui keindahan yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya, selain keindahan gunung di kepulauan tersebut, anda akan di suguhi oleh keindahan bawah lautnya yang memanjakan para pencita dunia selam. Jika anda ingin melihat keindahan terumbu karang serta ikan ikan dari berbagai spesies, Kepulauan Raja Ampat adalah tempat yang cocok untuk anda. Letak kepulauan Raja Ampat sendiri berada di Papua Barat, tepatnya dibagian kepala burung Papua.

Taman Laut Bunaken (Sulawesi Utara)

Bunaken
Keindahan Bawah Laut Taman Laut Bunaken Yang Sudah Terkenal di Mata Dunia
Jika anda seorang yang gemar mengagumi keindahan bawah laut, anda dapat berkunjung ke Taman Laut Bunaken, Taman Llaut Bunaken memiliki 20 titik penyelaman, sedangkan kedalamanya bervariasi sampai 1.300 meter, bukan hanya itu jika anda menyelam anda akan disuguhi keindahan bawah laut yang tidak mungkin akan anda temukan lagi ditempat lain. Taman Laut Bunaken ini terletak di Sulawesi Utara, dan Taman Laut Bunaken ini sudah masuk ke 7 wisata menakjubkan di dunia.

Gunung Bromo (Jawa Timur)

Bromo
Keindahan Puncak Gunung Bromo Seperti Berada di Negeri di Atas Awan
Pada tempat ketiga dalam 3 tempat wisata tercantik di indonesia diisi oleh Gunung Bromo, Gunung Bromo terkenal karena merupakan gunung yang masih aktif, namun anda tidak khawatir untuk berwisata kesana, karena sampai saat ini puncak Gunung Bromo masih dikatakan aman untuk didaki oleh wisatawan serta diatas puncak gunung anda akan bisa melihat indahnya pemandangan layaknya negeri diatas awan, objek wisata Gunung Bromo ini terletak di provinsi Jawa Timur.
Sebenarnya Iindonesia memiliki jutaan tempat wisata yang sangat cantik, Indonesia dijuluki sebagai negeri seribu wisata, oleh sebab itu kita sebagai bangsa Indonesia harus selalu bangga dan melindungi tempat tempat wisata indah di negeri kita tercinta ini.  Demikian 3 tempat wisata tercantik di Indonesia, semoga dapat menjadi referensi tujuan wisata anda

0 komentar:

Posting Komentar